IDN POKER DEPOSIT PULSA TANPA POTONGAN



SimungilCeme - Poker Idn Deposit Pulsa Tanpa Potongan yang besar kini dapat anda lakukan dengan mudah dan nyaman melalui Duit Ceme selaku Agen IDN POKER Indonesia Terpercaya.

Hanya Di Duit Ceme Untuk minimal depositnya juga cukup terjangkau sekali anda cuma perlu transfer pulsa minimal Rp. 5.000 saja ke nomor handphone milik Duit Ceme. Anda Sudah Bisa Bermain Di Duit Ceme

Pulsa yang dapat anda gunakan untuk melakukan deposit adalah pulsa Telkomsel dan XL dengan ketentuan sebagai berikut 

Minimal Deposit Dibawah Pulsa Rp. 20.000 Anda Terkena Potongan 15%
Minimal Deposit Diatas Pulsa Rp. 20.000 Anda Tidak Terkena Potongan

Bagi anda yang ingin bermain game poker idn deposit pulsa tanpa potongan besar anda dapat langsung bergabung dengan Duit Ceme

Jika anda ingin bermain idn poker tanpa potongan sama sekali anda dapat bermain dengan menggunakan saldo dari Rekening BANK BCA , BNI, BRI, MANDIRI, CIMB, PERMATA, DANAMON, OVO, DANA, GOPAY atau LINKAJA.

Buat kalian yang mau join dan bermain game poker idn deposit pulsa tanpa potongan silakan langsung lakukan pendaftaran dengan cara mengisi form daftar Duit Ceme berikut ini :


Harap mengisi semua kolom dengan menggunakan data diri yang lengkap dan valid. Bila data yang anda kirimkan sudah benar dan valid maka hanya dalam waktu kurang dari 5 menit saja anda sudah Bisa Bermain Di Duit Ceme.

Dengan ID dan Password Idn Poker yang anda dapatkan dari hasil daftar tadi kini anda sudah bisa melakukan login idn poker di www.duitceme.orq atau melalui aplikasi idn poker apk versi terbaru.

Sesudah sukses melakukan login id dan tertarik untuk langsung bermain game poker online dengan menggunakan taruhan uang asli silakan isi saldo didalam akun anda dengan cara deposit idn poker terlebih dahulu seperti yang sudah disampaikan diatas.

Sedangkan untuk anda yang membutuhkan informasi tambahan lainnya dapat langsung menghubungi customer service idn poker Duit Ceme melalui live chat idn poker atau kontak support yang ada dibawah ini.

Whatsapp : +855 888 649 878
Line : Duitceme


Posting Komentar

0 Komentar